Inovasi Terbaru Rajut dari Keude Yell Saints di Tahun 2018


Trend produk dari rajutan mengalami pasang surut seperti ombak di lautan. Dulu di tahun 2015 Yell Saints Rajut memproduksi tas rajut berbahan tali kur. Saat itu memang sedang ngetrendnya tas rajutan buatan tangan anak nanggroe ini.

Namun, zaman cepat sekali berubah sehingga orang tidak tertarik lagi menggunakan tas rajut. Akhirnya pasarnya pun selesai. Pengrajin Yell Saints Rajut pun mundur secara teratur karena tidak adanya orderan dari konsumen.

Tiga tahun berselang, Yell Saints Rajut kembali membangkitkan gairah para pengrajinnya dengan membuat inovasi baru sehingga barang rajutan tetap digemari oleh konsumennya. Berikut kreasi rajut yang dibuat Yell Saints Rajut di tahun 2018.

1. Sepatu rajut

Sekarang Yell Saints Rajut mencoba membuat sepatu yang berlapiskan rajutan. Sebenarnya ini untuk mengakali sepatu yang sudah rusak pada bagian kulitnya dan tidak indah lagi dipakai.

Sepatu kulit yang dilapisi rajutan
Jadi, untuk mengakalinya dirajutlah pada bagian kulit sepatu yang rusak. Sedangkan tapaknya tetap menggunakan tapak sepatu semula. Nah, bagi kamu yang mempunyai sepatu usang dan tidak terpakai lagi bisa menempanya kembali dengan rajut. Ini contohnya hasil dari rajutan sepatu yang sudah lama.

Sandal rajut

2. Sarung sirup botol

Produk ini lahir karena adanya permintaan dari konsumen untuk dibuatkan sarung sirup botol. Ceritanya, ada konsumen akan melakukan sidang skripsi dan dia berencana memberikan sirup botol pala yang menjadi produk khas Aceh Selatan kepada dosen pengujinya.

Rajutan sarung sirup botol
Hanya saja tidak elok nampaknya dipandang mata bila sirup botol tersebut diberikan dalam keadaan telanjang. Oleh karena itulah, dia meminta untuk membuat sarung sirup botol tersebut. Jadilah seperti ini, lebih chantik dan sopan kan?


3. Casing cover HP

Kebanyakan sekarang orang-orang pada menggunakan casing cover HP, selain sebagai pengaman cover HP juga mempercantik body HP. Apalagi covernya terbuat dari rajut yang bisa diorder sesuai selera kita. 

Jadilah seperti ini. Produk ini by order dari konsumen Yell Saints Rajut. 


Nah, bagi kamu yang mempunyai ide untuk dibuatkan rajut dalam bentuk apa pun silakan hubungi Yell Saints Rajut di no 0852 6008 0834

Komentar